Sabtu, 04 September 2010

Award dari mbak Ai ... (award ketiga)


thx bwt mbak ai yang dah kasih award ke aq
dan bwt pencipta award ini (yang entah siapa q g tau)

Dan ini nih... (yang selalu bikin susah.. buan susah sih.. tapi bingung hehe...) ketentuan dan peraturannya...

ketentuannya harus melampirkan pertanyaan berikut ini: (dikasih jawaban tentunya)

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
tentu saja... hehe...

2. Siapa mereka?
karena aku wanita... diotakq cm ada namja-namja aja.. hehe.. aktrisnya g begitu mengikuti..

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
aku...

4. Berapa umur Blogmu?
6 bln (wow.. br sadar aq.. hehe...)

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
keuntungan: bisa belajar menuangkan pikiran, menambah teman, dll.
kerugian:bener kata mbak ai.. lupa waktu sampai dimarahin org rmh terus..

6. Siapa teman blog pertamamu?
duh siapa ya.. dah agak lupa-lupa ingat nih... tapi kl g salah mbak aya atau mbak p ya???? oh ya mbak aya ini aku masih bingung... ini mbak aya rf (OrangeJuice Girl) atau bukan ya??? mian ya kl salah.. hehe...

dan peraturanya adalah... (deng.. deng...)

1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010
idem ma mbak ai... selama blog ini ada, kayaknya gak akan dihapus..

2. Harus di bagikan ke 4 orang
aku kasih ke temen-temen yang baru saja melahirkan sebuah blog baru dan juga teman baruq aja deh..
ada mbak mee
ada nayna
ada azalea
ada mbak evi


3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
lha ini nih... q g bs jamin meraka dah dapat award ini pa belum... tapi dicoba sajalah.. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar