Rabu, 04 Mei 2011

Finally He's Back


Akhirnya suami pertamaku keluar juga dari wamilnya.

Hari ini 4 Mei 2011 jam 10 waktu Korea, oppa In sung menyelesaikan wajib militernya.
Ia disambut 400 fans setianya dan 200 wartawan yang telah menunggu didepan markas angkatan udara Korea.

Oppa In sung bahkan berlinang air mata saat membagi pengalamannya selama wamil . "Jujur, saya tidak tahu perasaan saya. Saya pikir saya akan merasa nyata ketika saya melihat orang tua saya di rumah. Saya tidak dapat tidur semalam. Saya berpesta dengan teman-teman saya di barak dan mengobrol banyak. Saya lama vakum selama tugas ini jadi tidak ada seorang pun yang saya rindukan. Saya merasa sedih untuk bilang selamat tinggal kepada semua orang di barak. Saya akan sangat merindukan mereka" kata oppa In sung dihadapan fans dan wartawan. Oppa In sung juga menyebut satu-satu nama teman-teman satu unitnya sebagai bentuk rasa cintanya kepada mereka.

Setelah ini oppa In Sung akan hadir dalam acara KBS "Challenge Golden Bell" pada 8 Mei 2011 . Sementara itu pihak MBC yang hadir dalam acara penyambutan ini, berusaha merayu oppa agar mau menjadi bintang tamu dia acara variety show "Infinity Challenge".  Komentar oppa In sung mengenai acara Infinity Challenge “Jika saya punya kesempatan, saya akan pergi ke pertunjukan itu. Saya penggemar berat acara itu. Saya pikir saya akan lebih banyak menonton Infinity Challenge ketimbang menonton girlband”. (g sabar nunggu drama/film oppa yg baru )

Oppa In sung lagi pamer cincin pasangan kita..hehe..

credit: waspada online, yeppopo, allkpop, korean gossipgirl

1 komentar:

  1. Cie cie.... chukkae..oppa in sung nya udah pulang ke rumah. tinggal giliran aya nunggu bang ijun pulang dari wamil, hiks hiks... oppa in sung pulang wamil tanggal 4 mei, bang ijun pergi wamil tanggal 3 mei, hiks hiks...Abaanggg cepet pulang..

    BalasHapus