Selasa, 06 Maret 2012

Rak Buku Sarang Lebah di K-Drama


Pernah liat gambar rak buku ini? 
pasti pernah dong.. 
rak buku sarang lebah ini sering muncul di drama-drama korea.
ayo coba sebutkan dimana aja?



Rak yang di desain oleh Luka Stepan untuk Made.com
dibentuk dengan bentuk polygon yang menarik dan disusun menyerupai sarang lebah.
Aku sendiri tidak yakin apa benar desain rak dari Luka Stepen ini yang dipakai di drama-drama itu
tapi setelah nyari kasana kemari di mbah google.. ya emang desain ini yang paling menyerupai

Nah Sekarang mari kita cocokan temuan kalian dengan temuanku:
(pasti banyak kalian.. secara sembako saya sedikit..dan saya banyak lupa nama dramanya.. ekeke)
1. Personal Taste
(karena saya bikin sinopnya jadi saya ingat gambar-gambarnya)
Rak ini ada dikantornya Jin ho tepatnya di ruang kerjanya.
 bahkan saat pindah kantor pun rak ini tetap exis
2. Thorn Bird
(karena sedang airing di station tv nasional jadi masih fresh di ingatan saya.. ekeke)
Rak ini ada dikantor produksi film
ada dua jenis rak didrama ini yang satu lebih tinggi dan warna kayunya lebih gelap
dan yang satunya sama dengan yang dipersonal taste


Tidak ada komentar:

Posting Komentar