Senin, 18 Februari 2013

Paradise Ranch Part 2

Ceritanya disini changmin berperan sebagai barista dan lee yoon hae sebagai pelanggannya. Changmin sangat akrab dalam melayani tamunya ini, bahkan dengan suka rela menemani lee yoon hae di luar cafe saat hari hujan, karena diam-dian changmin memendam perasaan kepada gadis ini.
Suatu hari lee yoon hae datang lagi tapi kali ini dia datang sambil menangis. Changmin yang melihatnya pun kaget, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya membuatkan kopi untuk gadis itu dan membiarkannya menenangkan dirinya sendiri. Saat lee yoon hae menangkan dirinya sendiri sambil menunggu hujan reda diluar, changmin diam-diam memperhatikannya dan mengagumminya karena kali ini lee yoon hae datang dengan tampilan yang berbeda dari biasanya. Tapi sayang tingkah changmin yang memperhatikan lee yoon hae ini ketahuan oleh gadis itu. Changmin pun salah tingkah dan takut dengan reaksi gadis itu. Sekali lagi sayang gadis itu cuek saja terhadapnya dan pergi dari cafe begitu saja.



 

Hari hujan lagi, changmin senang karena kemungkinan gadis yang ia sukai akan datang lagi. Waktu berlalu tapi gadis itu tak kunjung datang. Changmin teringat masa-masa saat mereka bahagia bercanda berdua di cafe itu, tapi gadis itu tetap datang. Changmin pun putus asa ia menggambil cangkir kopi yang terdapat bekas lipstik lee yoon hae dulu, dan berniat menghapus bekas lipstik itu sebagai tanda kalau ia juga akan menghapus perasaannya kepada lee yoon hae. Tapi bagai sebuah keajaiban, gadis itu tiba-tiba datang sambil tersenyum lebar kepadanya, changmin yang awalnya terkejut pun membalasnya dengan senyum yang lebar pula.
(Lama ga nulis kalimat yang panjang2 gini.. jadi aneh -.-)

credit: Colakiss0408

Note: sebenarnya ini bukan kelanjutan cerita paradise ranch tapi ini adalah salah satu vcr yang ditayangkan di konser TVXQ LVE WORLD TOUR tapi karena pemainnya sama aye kasih judul paradise ranch part 2.


**** HAPPY BIRTHDAY AYANG CHANGMIN ****
*** I LOVE U ***
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar