Rabu, 22 Januari 2014

MIMI

YESSS akhirnya ada kejelasan drama baru bb chwang.. drama bb chwang yang dulu di kira akan berjudul "M / For M" karena merupakan remake film korea yang berjudul "M / Mr. M" (liat reviewnya di PelangiDrama) sekarang sudah pasti drama ini akan di beri judul "MIMI". 
Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat di Mnet mulai tanggal 21 Februari 2014 dan dvdnya akan beredar mulai tanggal 26 Maret 2014. Drama Mimi ini nantinya hanya akan terdiri 4 episode. Berita bb chwang akan ikut ambil bagian dalam ini sudah beredar sejak Agustus 2013 dan sudah mulai syuting sejak November 2013 tapi sampai tanggal 20 Januari 2014 kemarin bb chwang masih terlihat syuting untuk drama ini. 

fancam saat bb chwang syuting mimi

Dan ini foto-foto bts yang diambil fans.. ada adegan naek speda, maen basket, ngelukis, keramas dan emm sepertinya harus bersiap ada adegan kiss kiss kayak di cover dvd diatas

nb: sebenarnya aye gak terlalu suka cerita roman yang sedih-sedih kayak gini (coz pasti aye mewek.. upss tapi aye nonton paradise ranch aja mewek kok.. haha) tapi demi pengembangan skill akting bb chwang aye relakan aja dah.. LOL.. dan mungkin karena kesuksesan die di fly with the gold bb chwang mencoba lagi mencari karekter yang jauh dari sifat die.. kalo dong joo mah g jauh beda ma die, jadi kalau dulu orang bilang bb chwang kurang sukses meranin dong joo buat gw enggak.. ya karena karekter dong joo emang harus gitu.. jadi gak keliatan dah antara changmin yang asli dan dong joo.. hehe sorry kl gak objektif tp ya gitulah namanya juga menilai misua sendiri.. pokoknya sma baek.. kkk.. 
fihting bb chwang moga mimi sukses kayak momo (fly with the gold).. 

credit: pic owner 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar