Jumat, 25 Juni 2010

1 Gambar Penuh Makna (De Rossi)

bagi yg tahu artinya harap di isi titik di bawah ini:
.............
(haha... kayak banyak pengunjung aja...
but it's OK.. this blog is just for fun)

Ok... sekarang saatnya isi titik-titik di atas
sebenernya saat laga ke-2 Italia aku mau nulis tentang De Rossi yang menjadi pahlawan bagi Italia saat laga pertama, tapi hasil laga kedua adalah seri (bahkan hampir kalah) jadi aku urungkan niat itu. Kemudian dalam hati aku berharap di laga ke-3 nanti Rossi bisa menjadi pahlawan lagi dan berhasil membawa Italia juara dunia seperti Totti membawa juara dunia Italia th 2006. Karena takut harapan itu akan tidak tekabul jadi hanya tulis seperti tulisan diatas.

Tapi kenyataannya aku salah mau ditulis atau gak, Italia tetap kalah...
hiks..hiks.. sedih baget rasanya...
tapi ya sudahlah aku hanya bisa berdo'a, team Italia yang berusaha dan tuhan yang menuntukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar