Kamis, 20 Februari 2014

MIMI "BLIND" Spoiler


credit: SMTOWN
lagi spoiler dari aye buat aye... dan besok adalah ep1 pertama mimi.. huwaaaa
spoiler dari mv blind nya babe encung.. liat yang ver. japan ya.. lebih ehem.. lol

bayangan-bayangan masa lalu minwo mulai muncul.  
 Minwo pun memutuskan untuk mencari tau masa lalu nya. Tapi karena terlalu memikirkan masa lalunya, minwo sering tidak fokus menjalankan aktifitasnya.
sampai suatu har ia sampai kesebuah cafe bernama lupin. Disini ia diberi sekotak korek api. Saat ia menghidupkan korek api itu, ia bisa melihat seorang gadis menyanyi di cafe itu.
esok harinya minwo tidak ingat lagi apa yang terjadi semalam setelah dari cafe. Saat ia melihat korek api itu lagi, ia penasan dengan cafe lupin dan gadis yang ia temui semalam.
bayangan masa lalu minwo makin sering muncul dan membuat kepalanya sakit hingga ia jatung pingsan dan dirawat dirumah sakit.
Minwo akhirnya menemukan petunjuk tetang masa lalunya yakni sebuah sketsa wajah perempuan. Ia pun ingat kalau perempuan itu adalah perempuan yang ia temui di cafe lupin, dan ia juga ingat kalau ternyata perempuan itu adalah cinta pertamanya mimi yang meninggal karena menyelamatkannya.
Minwo pun berlari kembali ke cafe lupin untuk menemui kembali mimi. Tapi mimi tidak ada, dan satu-satunya cara untuk bertemu dengan mimi adalah menghidupkan batang korek api terakhir miliknya.
Dan benar saja arwah mimi langsung ada disana, menwo menangis senang bisa bertemu lagi dengan mimi orang yang sangat ia cintai.
Tapi sepertinya itu adalah pertemuan terakhir kalinya untuk mereka. Minwo pun harus merelakannya mimi dan ia pun berhasil menyelesaikan karyanya.

Preview ep. 1
 
credit: tmerrcury5

hihi rambutnya

nb: 
setelah melihat preview ep. 1 yg ada subbnya diatas ternyata banyak spoiler aye kemarin yang salah.. hehe.. yah namanya juga ngarang indah.. tapi intinya sih nyerempet-nyerempet dikit lah..
- minwo membuat webcartoon berdasarkan kalender yang ia temukan. Dan ternyata bukan satu tanggal khusus seperti yang aye bilang kemarin. Tapi banyak tanggal, atau hari-hari yang ia lewati barsama mimi  dulu.
- tekanan untuk melanjutkan webcatoonnya dan bayangan-banyang masa lalu yang sering datang membuat minwo sering sakit kepala. Oleh dokter minwo diminta untuk mencari tahu masa lalunya karena sakit kepala minwo sepertinya berhubungan dengan masa lalunya. 
- pencarian dimulai dari sekolahnya dulu, ia mengetahui sekolah ini dari seorang pembaca webcartoonnya.
- saat melakukan pencarian ini minwo merasa ada yang mengikutinya. Mimi yang mengikuti minwo senang, karena minwo bisa merasakan keberadaannya dan melihatnya. Ia pun makin berani mendekati minwo. Tapi si umbrella man mengetahuinya, ia pun meminta mimi untuk meminum sebuah ramuan. Mimi bisa berada disekeliling minwo tapi tidak bisa lagi menampakan dirinya.
- dan saat berada disekeliling minwo inilah ia tahu kalau ada wanita lain yang dekat dengan minwo sekarang. Meski cemburu, tapi aia meminta umbrella man untuk membuat minwo melupakan dirinya karena saat ia berada disisi minwo ia juga melihat betapa kesakitannya minwo mencoba mengingat dirinya.
lagi.. kalau ada yang salah harap dimaklum... namanya juga spoler dari aye untuk aye... lolol
yang bahagia punya cewek 2.. lol


bb chwang aye g bisa ngasih kamu apa2 kayak mbak ga young
tapi...
Happy bday again
i love u



Tidak ada komentar:

Posting Komentar