Kamis, 13 Februari 2014

MIMI "BREATH" Spoiler


credit: SMTOWN
kalian bisa liat spoiler mimi di mv breath... tapi biar lebih menjiwai aye sarankan liat yang versi japan.. hehe biased..
spoiler ini dibuat dari aye untuk aye.. dibuat sebelum penayangan mimi tgl 21 feb nanti dan aye tidak pernah liat film "M/for M" cuma baca previewny.. jadi kl ada salah... harap maklum..
dimulai dari minwo yang menemukan sebuah tanggalan lama dengan sebuah tanggal yang diberi tanda khusus.  ia pun penasan dan mencari tau hari apa itu kenapa ia bisa lupa.
 
flashback
mimi sepertinya adalah siswa pindahan. saat mimi main-main didalam kelas barunya, minwo melihatnya dan merasa tertarik.

 
 begitu juga mimi, saat dia keliling ke kelas seni dia liat minwo, dan langsung merasa tertarik.
 
 
 
 mereka berdua pun akhirnya jadi teman tapi mesra.. (lol)
 
 tapi sesuatu terjadi.. sepertinya minwo harus pindah.. hubungan mereka pun jadi dingin
dan saat mimi akan menemui minwo terakhir kali, ternyata minwo sudah pindah tanpa pamitan dengannya dan tidak pernah memberi kabar.
baik minwo maupun mimi sedih dengan perpisahan ini dan akhirnya mereka menyadari kalau mereka saling mencintai.
 mimi pun memutuskan untuk menemui minwo ditempat barunya.. tapi sikap minwo sudah berubah
minwo jadi dingin dan mengacuhkan mimi dengan pergi begitu saja saat mereka bertemu, tapi tepat saat itu sebuah mobil melaju kearah minwo. mimi yang melihatnya pun berlari menyelamatkan minwo. minwo selamat tapi mimi tidak.
 minwo merasa bersalah dan sedih memgingat semua itu
masa sekarang
minwo pun akhirnya ingat hari apa itu
kalau menurutku itu adalah hari perpisahan mereka.. atau hari dimana minwo sudah tidak bisa menahan kesedihannya. dia pun berhalusinasi bertemu mimi dan dia ingin mengucapkan kalau ia mencintai mimi. tapi ternyata itu cuma mimpi dan saat minwo bangua ia sudah tidak ingat lagi siapa itu mimi.
 wawancara mnet dengan changmin & moon ga young
credit: PlayMnet
nb: seperti perkenalan aye kemarin mimi itu adalah hantu yang membuntuti minwo dimasa sekarang dengan bantuan seorang umbrella man (malaikat mungkin), tujuannya apa? saya juga ga tau.. tapi saat mimi membuntuti minwo dimasa sekarang, minwo juga mengalami kecelakaan tapi kali ini dia harus dirawat dirumah sakit. dan dirumah sakit ini lah dia ingat semua. Merasa bersalah lagi minwo pun mencoba bunuh diri (kayaknyaaaaaa) tapi mimi minta bantuan umbrella man untuk menghentikan minwo. (apakah minwo akhirnya meninggal? aye g tau)
 guwe harus acungin jempol sama tim promosi..
tiap hari ngeluarin "something" tentang drama ini
moga banyak yang penasaran dan nonton drma ini nanti
pasangan ini lumayan lah.. ya..

 FIGHTING MIMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar