Senin, 26 April 2010

Memories Of Bali Karakter

Lee Soo-jung adalah seorang pemandu wisata di Bali. Ia adalah seorang yatim piatu dan hanya mempunyai seorang kakak laki-laki yang kerjaanya meminta bantuan keuangan kepada Soo-jung. Impian Soo-jung adalah bertemu laki-laki kaya yang bersedia menikahinya sehingga ia terlepas dari kemiskinan. Awalnya Soo-jung menyukai Kang In-wook yang dulu ia anggap sebagai orang kaya namun ternyata bukan. Lalu ia berusaha mendekati Jae-min seorang pewaris perusaan terkaya di Seoul, meski ia tidak menyukainya karena sikap Jae-min yang kurang ajar. Sampai akhirnya ia menyerahkan segalanya kepada Jae-min kecuali hatinya karena ia menggap hatinya yang menyukai in-wook namun tidak ditanggapi adalah pertahanan terakhir harga dirinya sebagai manusia. Diakhir cerita Soo-jung baru sadar bahwa ia juga telah memberikan hatinya kepada Jae-min namun terlambat karena saat itu ia telah memutuskan pergi bersama In-wook dan meninggalkan Jae-min.

Jung Jae-min adalah seorang putra bungsu pewaris perusaan grup Pax. Jae-min sama sekali tidak suka bekerja, tidak bertanggung jawab, sombong, kekanak-kanakan, egois dan playboy. Sikap Jae-min inilah yang selalu membuatnya dimari ayahnya dan direndahkan oleh kakaknya. Jae-min mempunyai seoeang Ibu yang sangat sayang kepadanya dan menginginkan yang terbaik untuk anaknya termasuk menjodohkannya dengan Choi Young-joo. Walaupun tidak mencintai Young-joo, tapi Jae-min merasa cemburu saat tunangannya ingin kembali dengan mantan kekasihnya. Jae-min berusaha memanasi Young-joo dengan mendekati Soo-jong. Jae-min memenuhi segala keperluan Soo-jung sebagai balasan karena Soo-jung bersedia menemaninya. Namun kemudian ia terpaksa meninggalkan Soo-jung dan menikah dengan Young-joo karena ia diancam tidak akan mendapatkan warisan bila terus bersama Soo-jung. Pernikahan Jae-min tidak berjalan lancar karena ia sekarang tidak tertarik lagi kepada Young-joo dan lebih tertarik kepada Soo-jung, bahkan ia berani meminta cerai kepada Young-joo dihadapan ayahnya. Upaya Jae-min untuk kembali ke Soo-jung sia-sia, karena Soo-jung telah memilih pergi bersama In-wook. Merasa dipermainkan Soo-jung dan In-wook, Jae-min mengejar ke-dua yang tengah berlibur di Bali dan membunuh keduanya saat mereka berduaan diranjang. Menyesal membuh Soo-jung yang ternyata juga mencitainya, Jae-min memilih bunuh diri di tepi pantai.

Kang In-wook adalah pemuda yang berasal dari golongan bawah. Namun ia adalah pemuda yang pandai dan pekerja keras. Ia memiliki sikap yang dingin sehingga susah ditebak apa yang dipikirkannya. In wook juga merupakan bekas pacar Young-joo. Mulanya ia merasa masih ada harapan ia bisa bersatu lagi dengan Young-joo asalkan ia bekerja keras diperusaan Jae-min dan tidak menganggap perasaan Soo-jung kepadanya. Namun kemudian ia sadar bahwa perbedaannya dengan Young-joo sangat besar, lalu ia memutuskan melupakan Young-joo dan fokus dengan pekerjaannya. Kebetulan kakak Jae-min yang licik menyuhnya membuat laporan palsu, merasa marah dan ingin balas dendam kepada orang-orang kaya In-wook malah menyalurkan uang yang ia ambil kerekeningnya sendiri bukan ke rekening kakak Jae-min. dengan uang itu ia ingin mengajak pergi Soo-jung yang saat itu mulai ia sukai. Namun diakhir cerita ia tahu bahwa Soo-jung telah mencintai Jae-min, dan ia membiarkan Soo-jung untuk kembali ke Jae-min namun hal ini terlambat karena Jae-min keburu datang dan membunuh mereka berdua.

Choi Young-joo adalah seorang wanita kaya yang terpaksa meninggalkan kekasihnya yang miskin demi bertunangan dengan Jae-min pewaris grup Pax yang setara dengan kelurganya. Merasa bersalah dan mendapat angin dari Jae-min yang juga tidak mencintainya, ia memutuskan untuk menjalin hubungan lagi dengan Kang In-wook mantan pacarnya. Saat ingin merebut hati In-wook kembali, ia kehilangan Jae-min yang mendekati Soo-jung. Merasa harus mempertahankan Jae-min demi kehormatan keluarganya akhirnya ia setuju menikah dengan Jae-min. Namun hal ini sia-sia karena Jae-min benar-benar mencintai Soo-jung, sehingga pernikahan ini berantakan. Saat Jae-min memutuskan menceraikannya ia berusaha kembali ke In-wook namun kali ini In-wook telah mecintai orang lain yakni Soo-jung. Lalu ia berpikir dulu ia merasa dirinya yang tamak karena mengingkan In-wook dan Jae-min, namun sekarang Soo-junglah yang tamak. Ia memperingatkan In-wook, bahwa Jae-min akan menghabisinya kalau ia terus bersama Soo-jung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar