Sabtu, 08 Mei 2010

4jib album Super Junior


Album Super Junior ke-4 akan segera dirilis dan akan maju dari rencana sebelumnya menjadi tanggal 10 mei 2010 pukul 10 pagi. Mungkin tanggal ini dipilih karena mereka akhirnya juga memastikan bahwa di album ini hanya akan ada 10 member suju saja. 3 member yang tidak ikut pertama adalah Han Geng, seperti yang kalian tahu ia sedang ada masalah dengan SM dan sekarang sedang pulang kampung di Cina. Ke-dua adalah Ki Bum, yah ia sepertinya sudah lupa dunia tarik suara dan fokus diakting. Terakhir adalah Kang-in tidak seperti prediksi semula ia tidak ikut bukan karena ada masalah dengan SM tapi karena ia akan masuk WaMil (Wajib Militer). FIUH sayang sekali grup-grup besar SM sekarang tak utuk lagi.


Back to album, foto consep albumnya mereka adalah black. Lagi tren sepertinya cos consep ini juga digunakan oleh comebacknya 2 pm. Dari segi musik katanya mereka akan menampilkan sisi lain Suju yakni "Suju Funky" kelanjutan kosep sorry, sorry dan super girl.

Berikut ini adalah track list lagu-lagu yang ada dialbum tersebut:
# 01. 미 인 아 (BONAMANA) ==> Beauty
# 02. 나쁜 여자 (Boom Boom) ==> Bad Woman
# 03. 응결 (Coagulation)
# 04. 나란 사람 (Your Eyes)
# 05. My Only Girl
# 06. 사랑이 이렇게 (My All Is In You)
# 07. Shake It Up!
# 08. 잠들고 싶어 (In My Dream)
# 09. 봄날 (One Fine Spring Day)
# 10. 좋은 사람 (Good Person)
# 11. Here We Go

Gak sabar nih liat MV terbaru mereka... oh ya single pertama adalah "beauty/BONAMANA" kayak nama albumya "BONAMANA" tu kayak gini (thx kaboomzaYO)


Sumber: koreanindo, Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar